Breaking

Berikut ini Maksud dari GoogleWeblight yang biasa kita temui dalam mengunjungi situs

Sudahkah Kalian mulai melihat lalu lintas yang datang dari GoogleWeblight dalam statistik Kalian? Jika ya, berarti kalian tidak sendirian, karena banyak webmaster di seluruh dunia memperhatikan hal yang sama. Kalian akan terus melihat lebih banyak lalu lintas yang berasal dari GoogleWeblight, dan dalam artikel ini saya akan berbagi semua yang perlu diketahui blogger & webmaster tentang tambahan terbaru ini oleh Google.

GoogleWeblight adalah prakarsa oleh Google untuk meningkatkan pengalaman menjelajah jutaan pengguna yang sedang dalam kecepatan internet lambat. Biasanya untuk negara-negara seperti Indonesia, India & Brasil di mana mayoritas pengguna menggunakan koneksi internet 2G atau sangat lambat. Ini juga disebut sebagai versi ringan pencarian mobile. Fitur ini hanya akan berfungsi pada perangkat Android & pada browser chrome. Setiap kali seorang pengguna menggunakan pencarian Google pada browser Chrome yang didukung Android, dan browser mendeteksi koneksi lambat, versi lite dari pencarian mobile akan secara otomatis menendang. Ini akan mentranskode laman ke versi cahaya, dan akan membantu laman web memuat lebih cepat.

Apa versi lite yang efisien dari penelusuran seluler yang dimaksudkan untuk pengguna?
Untuk pengguna akhir itu berarti, halaman web akan memuat 4X lebih cepat dan 80% dari konsumsi bandwidth yang lebih sedikit.

Faktor kuncinya adalah, rendering lebih cepat dari halaman web, yang akan membantu jutaan pengguna di seluruh negara yang kurang berkembang dan berkembang untuk menjelajah lebih banyak halaman, dan mengurangi kerumitan dengan pemuatan halaman yang lambat. Berikut adalah perbandingan berdampingan dari pemuatan halaman saat menggunakan pencarian Google normal & GoogleWeblight.

No comments:

Post a Comment